Followers

Friday, March 7, 2014

7 Maret 2014, 22.52. Mari mulai hitung mundur, waktu gue cuma sekitar satu jam lagi. 3 tahun lalu gue seneng banget pas turning 17, entahlah mungkin baru berasa jadi anak menuju dewasa. padahal masih jauh banget dari dewasa. tapi satu jam lagi, i'm turning 20. men, 20. udah kepala 2 umurnya, people cant call me teenager lagi. bayangin, secepet ini ya waktu berjalan? setua ini ya gue udah umur segini aja. i dont know, but i've been thinking abt this since 2 months ago. bukannya gimana-gimana sih, gue merasa ga punya apa-apa di umur gue yang segini, gue bukan siapa-siapa banget dan ga bisa apa-apa juga, padahal udah hidup 20 tahun di dunia. all i can do is wasting time of my life. umurnya udah tua tapi masih jauh dari dewasa. ya manja, ya kaya anak kecil kelakuannya, semuanya deh masih ada di gue. terus kapan dong mau banggain ortu? mau jadi seseorang? mau bisa jadi orang hebat? :'( anyway curhat dikit ya gue agak sedikit sedih nih. besok kayanya mendingan gue escape aja sendirian entah kemana, habisnya orang-orang juga pada sibuk sendiri, boro-boro deh inget gue ulangtahun. malah yang ada lagi mau jauhin gue. gapapa sih hehe. gue toh ngga punya hak buat menuntut mereka ada di sebelah gue buat sekedar ngasih ucapan secara langsung. ngga sarkas, ini beneran. tapi, rasanya gue pengen pulang banget dari kemaren, gatau deh kenapa. yah ini petirnya nyeremin banget, makin sedih kan gue jadinyaaaa. takut :( gatau mau minta temenin siapa :(

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...